Senin, 13 Desember 2010

nulis laporan

Akhirnya gw nulis lagi d blog gw. Yup setelah selama 2 bulan ini gw bingung mau nulis apaan dan sekarang akhirnya gw mau nulis tentang menulis. Hmmm saking bingungnya gw mau coba share aja apa yang bisa ngebuat seseorang itu menulis berdasarkan hasil analisis gw sebagai calon kimiawan yang kemungkinan besar berprofesi sebagai tenaga pengajar ataupun pns, dan gw gamau hal itu terjadi kalo ga bener benr kepepet,hehehe


Balik lagi soal tulis menulis, salah satunya yaitu nulis di blog, gw sendiri mencoba menulis di blog karena gw pengen mencoba berbagi pengalaman gw yang menurut gw itu seru, kocak, lucu dan segala hal lainnya yang bisa membuat pembaca setidaknya menyungginggan senyuman kecil dari bibirnya. Membuat orang lain tersenyum merupakan salah satu ibadah yang paling mudah dilakukan menurut gw.ajadi gw mungkin akan lebih banyakpost tentang pengalaman yang seru-seru dan pengalaman yang sakitnya buat gw sendiri aja (terkesan egois gapapalah).


Yang gw sebutin tadi adalah salah satu hal membuat orang jadi suka menulis, ada juga orang yang memang hobinya menulis, sehinnga peristiwa apapun yang terjadi tiap hari dia tulis bahkan tiap jam pun dia tulis (itu dah mulai candu ibaratnya)
Nah, yang lebh parah itu orang yang freaks buat nulis, yaitu orang yang ga bisa diam kalo ga nulis, mau nulis puisi kek, nulis syair lagu kek atau juga nulis laporan. Gw mau bahas Contoh kasus yang freaks nulis laporan parah. Hal itu bisa terjadi kalo orang itu adalah seorang calon sarjana kimia semester 1 sampe 6. Hal ini terjadi karena intensitas bertemu dengan laporan sangat banyak sehingga menimbulakan efek cinta laporan (ingat bukan cinlok). Jadi kalo dia ga ketemu pulpen ma kertas a4 itu badannya bisa panas mendadak, trus bicaranya agak kacau “laa..pooo…raaan gw buu..tuuh la..poo.rann”. seakan akan dia akan mati kalo ga ketemu laporan dalam 2 menit. Hal yang paling menakutkan dari orang yang freaks laporan itu kalo lagi serius ngerjain laporan trus lo gangguin, dia akan sangat emosional kaya ibu-ibu yang lagi kena haids. Gw ngbayangin gimana murkanya dia mungkin kaya gini

Orang Freak Laporan : OFL
Luqman si Pengganngu : LsP

Di kelas yang sepi si OFL lagi asik masik mengerjakan laporan dengan khidmat

LsP : Woooy! Hobi banget lo ngerjain laporan, gakan ditanyain kali ntar di kuburan (dengan nada ngenye)

OFL : berisik lo! Gw mau dapet nilai plus ni kalo ngumpulin duluan

LsP : yaelah masih tinggian nilai gw yang ngumpulin telat daripada lo.Bwhahaha (ketawa setan)

OFL : berisik banget sih lo!!udah jangan ganggu gw (mulai emosi)

LsP : ah dasar Freak lo!

Jangan sekali kali menyebut kata “Freak” di depan orang freak laporan kalo gamau berabe.

OFL : APA LO BILANG!!!!!! BWAAAARGGHHH LO BIKIN GW MUAAKKK!! SEKARANG LO KASIH LAPORAN LO BIAR GW KERJAIN ATAU LO MATI!!! (wujud Hulk dan monster menyeramkan lainnya silih berganti bermunculan). HUAAAARRGGGG!!GW BUTUH LAPORAN GW BUNUH LO SEMUA. CEPAT BERI GW LAPORAN LO SEMUAA (mulai mengahancurkan semua barang yang ada di hadapannya).

Sangat menyeramkan bukan orang seperti ini. Jadi saran gw menulislah dengan bijak sebelum menulis kena pajak kaya warteg.

Kayaknya paragraph awal ma isi ga nyambung deh ckckck

1 komentar: