Sabtu, 30 Oktober 2010

Panda Bermuka Srigala

Hari ini seperti biasanya langit tak bersahabat dengan umat manusia, beberapa hari ini hujan dan panas saling berlomba untuk memberikan limpahan rezeki bagi umat manusia sehingga cuaca ekstrem yang terjadi, hal ini membuat semangat gw sedikit mengendur di pagi ini, jadwal kuliah jam 7 dengan santai gw bolos dan meneruskan tidur.

Hari ini kelompok gw maju buat presentasi mata kuliah dosen yang pernah buat gw kecewa di hari LEBARAN (baca juga cerita gw tentang tu dosen). Kelompok gw dah berbagi tugas dan hari ini bakal maju buat presentasi, sebenarnya gw dah berlatih depan kaca untuk bahan presentasi gw ngoceh-ngoceh pake bahasa inggris, tapi ternyata temen sekelompok gw yang lebih senior yang mau perform.

Presentasi berjalan alot karena para audience hanya “mendengar” dan bukan “mendengarkan” apa yang kelompok gw sampaikan, alhasil presentasi selesai dengan adanya hembusan angin kaya di komik-komik jepang “Wuuuussh”, kelas diam gak tau ngerti atau ga, yang penting presentasi dah kelar

Dan setelah itu, hal mengerikan mulai terjadi, ditandai dengan hujan turun makin lebat serta angin kencang saling menghempaskan diiringi tawa cekikikan sang dosen. Oke cukup, kalimat yang terakhir ga terjadi (padahal gw pengen itu terjadi).
“Keluarkan kertas selembar, pulpen dan tipe-x, yang lain masukkan ke dalam tas!!” ujar dosen itu sambil menyunggingkan senyum dan pipi chubbynya
“ARRRGGHH” pekik gw dalam hati”

Si dosen pun langsung membagi 40 orang dalam 4 kelompok berdasarkan hitungan telunjuk dia yang gw rasa itu jempol semua
Gw cuma bisa pasarah dengan hapalan gw saaty dosen itu dengan suara soprannya mensairkan tiap-tiap soal yang harus dikerjakan. Ckckckc dosen apa penyanyi ya??haha
Gw dapat soal tentang struktur galaktosa sama maltose. “Mampus!!yang gw ingt Cuma galaktosa”. Dengan otak gw yang punya kapasitas sekitar 64 MB gw ga bisa apal semua struktur karbohidrat. Alhasil gw Cuma bisa jawab 1 dari 2 pertanyaan yang ada.
Hal menakutkan terjadi lagi saat gw tau kalo soal yang tadi dikerjain bakal dimasukin nilai. “ARGGGGHH” teriakan seorang wanita ketika hendak dijambret pun keluar (tapi dalam hati doank sh). Gw Cuma dapat 50.
Hal yang paling paling paling paling membuat hujan seakan makin deras dan siap membanjiri kelas gw yaitu saat tu dosen bilang “yang di bawah 50 tidak boleh ikut praktikum!”

Phiuuuh untung gw selamat dari marabahaya yang akan menerjang, ternyata dibalik pipi chubby dosen gw tersimpan energy negative yang sangat besar y ang dapat membuat semua orang tersedot kedalamnya karana terpedaya oleh senyumannya.
Tulisan gajelas kali ini gara-gara gw kesel ma dosen itu dah dari lama sehingga gw memberi dia julukan PANDA BERMUKA SRIGALA, Bwahahahaha (ketawa setan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar