Kamis, 14 Oktober 2010

teman

Teman adalah salah satu dari banyak kata yang bisa saya artikan sebagai seseorang yang menemani kita disaat apapun dan kapanpun, bahkan disaat terburuk sekalipun, yang saya tahu masih banyak kata penggganti untuk kata “TEMAN” misalnya kerabat, sahabat,kawan, partner, rekan, ataupun apalah namanya yang kurang saya tahu. Kata pengganti tersebut pasti berbeda konteks pemakaiannya tapi saya tidak akan menjelaskan secara rinci arti kata yang lain karena saya bukan anak bahasa,heheh


Teman adalah kata yang saya butuhkan dan bukan hanya katanya saja yang saya butuhkan akan tetapi kehadirannya dalam bentuk seseorang. Saddaaaap ga tuh???hahha. Karena suatu dan lain hal saya memiliki banyak sekali teman dari usia saya kecil hingga saat ini, namun saya jarang merasakan fase selanjutnya dari teman, yang orang banyak bilang yaitu “sahabat”. Ada hal yang membuat itu tidak terjadi, salah satunya saya tidak pernah menetap di suatu tempat lebih dari 3 tahun. Orang2 bilang dari “teman” hingga menjadi “sahabat” itu prosesnya lama,dan saya tidak pernah sampe ke prose situ.ada juga sih yang dah sampe fase itu tapi sedikit banget ckckck parah bener.


Di tulisan ini saya mau menyebutkan teman-teman saya walaupun tidak akan bisa saya tulis dan saya ingat ini semua karena keterbatasan kemampuan mengingat nama-nama orang dari 15 tahun lalu, tulisan ini sekaligus sebgai penyambung silahturahmi kita wahai teman, karena dengan silaturahmi kita akan selalu merasa dekat walaupun jarak memisahkan raga( lagu donk???heheh). juga sebagai ucapan terimakasih kalian masih menjadi teman saya


Temen TK di Balikpapan : Lufty (dia doank yang diingat, coz dia juga sodara gw ahahaha)


Temen SD kelas 3 di Pontianak : Finza (dia temen les jadinya ingt,parahhh)


Temen SD kelas 1-2,4-6 di Garut : Ica, Nur, Ahmad, Kiki, Agus, Agus Ipong, Ian, Hafiz, Lufty, Nonong a.k.a Tarjilah (heheh ), Entis Sutisna, Aden, Gugun, Gandara, Vina, Hesty.


Temen SMP kelas 1 di Garut : Vina, Hesty, Ryan, Alfian Alamsyah.


Temen SMP kelas 2-3 di Sampit : Adrian, Ryan, Maulana, Irfani, Gita, Via, SBU, Dani, Ismi, Yani, Asih, Ninin, Dwi Agy, Faisal, Bayu, Frisma, hadi, Risman, semuanya dh yang masing ingt gw, kita ketemu pasti ingt lagi dh


Temen SMA di Cipocok Serang kelas 1 semester 1 : Evi, Iphi, Fitri (KM gw nih dulu heheh), Uni, Kiki, Bang Apit, Hadi, Eko, aduuh lupa lupa nig w ckckck maaf teman


Temen SMA di Smansa Serang kelas 1 semeste 2- Lulus : temen2 X-4, XI IPA 5, XII IPA 5. ELVIS I will always remember all of you.. (speak..kayaknya ada yang klupaan dh adu aduh)


Temen Kuliah : Kalian takkan kulupa heheheh chem’s 08 specially




Yang akan kuingat selalu… senyummu..dirimu... KAMU. Hope not just a friend

Tidak ada komentar:

Posting Komentar